Our previous journey: Kuwait

Tuesday, January 01, 2008

Sebuah Catatan Pembeda

by : Pinot

Tidak ada yang berbeda pada aktivitas tahun-baruan kali ini. Kerja ngejer tayangan (namanya juga kerja di TV), pulang, bobok bareng keluarga dan bangun besoknya dengan detik, menit, jam, hari, minggu, bulan yang sama - kecuali tahunnya.

Jika tahun lalu mendapatkan tugas untuk bekerja pada sebuah acara tahun baru di Ancol, maka sekarang situasinya kurang lebih sama. Komposisi anggota teamnya pun tetap relatif sama (note : kami berenam adalah team yang sama di RCTI). Namun kali ini ada yang membedakan di penutup tahun 2007 ini. Tidak seperti di Ancol saat tutup tahun 2006 lalu. Tidak seperti 2005. 2004. Dan tahun-tahun sebelumnya.

Berada di tempat asing bareng-bareng (plus keluarga) menjadi pembeda utama. Sebuah pembeda yang luar biasa artinya. Pembeda yang mampu memisahkan lalu dan mendatang. Pembeda yang menandai sebuah perjuangan baru, menciptakan gelombang rasa takut tak terbendung sekaligus rasa syukur tak terkira. Pembeda yang mampu membuat pagar pemisah antara lama dan baru, mantan dan calon, berhenti dan memulai, shutdown dan reboot.

Semoga, di tahun depan nanti, kami masih mampu menciptakan perbedaan baru. Tidak seperti 2007, 2006, 2005, 2004 dan tahun-tahun sebelumnya. Amin.

2 comments:

Anonymous said...

“Voorspedige nuwe jaar”, “Kul ‘am wa antum bikhair”, “Urte Berri on”, “Shuvo noboborsho”, “Sun nien fai lok”"Stastny Novy Rok”, “Godt NytÅr”, “Gelukkig nieuwjaar”, “Bonan Novjaron”, “Onnellista uutta vuotta”, “Felice Anno Nuovo or Buon anno”, “Akemashite Omedetou Gozaimasu”, “Felix sit annus novus”, “Feliz año nuevo”, “Heri za Mwaka Mpya”

Halah!!...susah amat seh :P "Selamat tahun baru", saya juga pernah dan sedang merasakan apa yang menjadi "Pembeda utama" ini :D

Pinot W. Ichwandardi said...

Yap yap yap! Mari berani beda :D Diawali dengan Think Different (beli Mac baru...) hahahahahah. Thx boss.