Our previous journey: Kuwait

Friday, January 18, 2008

Shopaventure : Kuwait Bookshops



by : Pinot

Sudah lama mendengar tempat ini tapi baru kesampaian mampir hari ini ke toko buku Kuwait Bookshops. Akhirnya menemukan toko buku yang bener-bener jual buku atau paling tidak didominasi rak-rak buku - dibanding Jarir Bookstore yang 75% menjual stationary dan pernak pernik peralatan kantor/gambar.


Finally! I'm in (books) heaven!

Toko ini terletak di dalam Al Multana Complex building (di depan hotel JW Mariott, Kuwait City - lihat peta) di lantai basement. Luas tokonya sendiri hampir sebesar toko buku Kinokuniya Plaza Senayan, Jakarta. Secara sekilas, koleksi bukunya terlihat tidak terlalu lengkap dan pengelompokan rak buku masih belum cukup rapi. Namun, bagi yang sudah belet mencari buku, toko ini cukup menjanjikan. Anda bisa bertanya kepada petugas jaga, mereka akan dengan ramah membantu mencarikannya.

Terdapat satu bagian yang memajang buku untuk anak-anak, seperti layaknya Kinokuniya. Dan terjajar pula rak majalah-majalah import. Sayang, 2 majalah favorit Papin tidak tersedia di sana, WIRED & Fast Company.

Untuk sebuah negara yang sangat sedikit menyediakan toko buku, tempat ini sudah cukup untuk sementara ini. Dan bisa dijadikan tempat tujuan belanja buku selain toko buku Mr. Jacob yang terletak tidak terlalu jauh (sekitar 500 meter) dari Kuwait Bookshops.

Lokasi :


(click to enlarge the map)

Lat : 29°21'57.68"N
Long : 47°58'1.16"E
Post a Comment