Our previous journey: Kuwait

Monday, January 07, 2008

Extremely Cold Winter?

by : Pinot

Another bad news untuk para winter-haters (sambil ngelirik ke Bayu).
Beberapa waktu lalu seorang teman memberikan link tentang situs weather forecast lokal. Situs ini tampaknya cukup kredibel untuk jadi tambahan info cuaca - lha wong namanya prakiraan cuaca memang tidak ada yang 100% akurat, sehingga kami harus mengumpulkan informasi dari berbagai sumber sebagai arahan dan antisipasi.

Hari ini kami mendapatkan info dari situs tersebut bahwa cuaca dingin yang cukup ekstrim akan berkunjung ke Kuwait. Berikut kutipannya :
"Kuwait has witnessed this winter so far a few cold days but nothing to compare to what we are expecting! Kuwait will witness below average temperatures by the 6th/7th of January 2008. High temperatures will range between only 7c-11c and a low of 0c/-1c/-2c and even -3c in deep desert areas.

Hal ini sesuai dengan informasi prakiraan cuaca dari website Weather.com yang meramalkan pada hari Selasa & Rabu suhu terendah bisa mencapai angka di bawah 0º (lihat postingan "Winter is Still Here")


Kabut debu pasir dengan angin menerpa wajah

Minggu tanggal 6 Januari, Kuwait diselimuti kabut debu pasir yang cukup pekat, lengkap dengan angin dingin yang cukup kencang. Dan Senin pagi jam 7:00 pada hari ini suhu ngejogrok di angka 2º. Membuat kami bertengkar berebut selimut tebal dan segera memanaskan air untuk membuat coklat panas :D



Sumber :
http://q8weather.com
http://weather.com
http://www.accuweather.com
Post a Comment