Our previous journey: Kuwait

Tuesday, June 30, 2009

Penjual-penjual DVD bajakan #people


1 DVD seharga KD 1 atau Rp 35.000 dengan kualitas ala kadarnya, cover
hanya di-print dengan tinta refill & kualitas movie-nya ngga terjamin
^_^

Two Man is Finish


Begitu kata sopir India kami yang artinya 2 orang tewas dalam
kecelakaan ini. Kendaraan van ini nyaris tidak ketahuan lagi wujud
aslinya, sudah ibarat 'tempe penyet'.
Korban jiwa sudah berjatuhan, tapi teteup we perilaku nyetirnya
seperti metromini kejar setoran. Tsk

Saturday, June 27, 2009

Wednesday, June 10, 2009

Some his work #bader

Our funky boss, Bader Qabazard

At Bader's gallery

Batik FTW! We the Indonesian XD

Warung Indonesia Hawally

by : Dita

Makanan khas tanah air adalah salah satu pengobat rindu atau homesick akan kampung halaman. Sebenernya kami cukup beruntung tinggal di Kuwait, karena bahan baku untuk membuat makanan dan masakan ala Indonesia sangat mudah ditemukan. Cuman kadang-kadang kan rasanya pengen jajan juga. Kayak jajan ketoprak, gado-gado, mie ayam, bakso, somay, dll. Bikin sendiri sih bisa-bisa aja, cuman kan rasanya gak kayak jajan....hehehe....



Untungnya beberapa teman Indonesia di Kuwait yang jago masak sering berbagi kebahagiaan dengan jualan makanan khas Indonesia. Biasanya mereka jualan di kala week end.



Ada satu warung yang menjual masakan Indonesia, yang buka setiap hari dari jam 13.00 sampe 23.00. Mereka baru beroperasi selama satu tahun. Menu-menu yang mereka tawarkan adalah mie ayam, mie bakso, gado-gado, ketoprak, pecel, somay nasi beserta lauk pauknya juga jajan pasar. Lumayan komplit. Sampe es campur pun ada. Mau teh botol? Ada dooonnggg!! Berhubung rumahnya kecil, kadang kamar mereka juga dijadikan tempat untuk menjamu tamu :).



Hmmm...kayaknya bakal sering didatengin nih :P.

Warung Indonesia
Hawally
No. telp : 99002739

Friday, June 05, 2009

Thursday, June 04, 2009

Hot Summer

Kuwait right now : Hot summer 5th highway with 44℃ #dailyphoto

Daily Photo

Kuwait right now : Victim of the highway #dailyphoto

Shopaventure : Sephora

by : Dita



Waduuhh...Mamin kalo diajak ke sini sih gak bakal keluar-keluar. Surga make up! Betah aja ngeliatin pernak-pernik make up satu persatu. Sephora sebuah jaringan make up store dunia buka cabang di Kuwait. Letaknya di dalam The Avenues Mall Lantai Dasar. Enaknya belanja make up di sini, gak diribetin sama Beauty Advisornya. Mereka gak reseh-reseh ngasih rekomendasi macem-macem yang malah bikin kita bingung. Kalo kita perlu nanya, baru deh mereka nyamperin. Dan yang penting mereka gak ngikutin ke mana aja kita pergi kayak kita maling aja.

Brand-brand ternama model NARS, Stila, OPI, Sephora, Dior, YSL, Make Up Forever, Clinique ada semua di sini. Bukan cuman peralatan make up, mereka juga menjual parfum sampai pernak pernik mandi.

Monday, June 01, 2009

Not just for fancy exotic cars

Kuwait right now : a 70's Toyota Corona T100 series still cruising in
this hot summer day