Our previous journey: Kuwait

Wednesday, June 10, 2009

Warung Indonesia Hawally

by : Dita

Makanan khas tanah air adalah salah satu pengobat rindu atau homesick akan kampung halaman. Sebenernya kami cukup beruntung tinggal di Kuwait, karena bahan baku untuk membuat makanan dan masakan ala Indonesia sangat mudah ditemukan. Cuman kadang-kadang kan rasanya pengen jajan juga. Kayak jajan ketoprak, gado-gado, mie ayam, bakso, somay, dll. Bikin sendiri sih bisa-bisa aja, cuman kan rasanya gak kayak jajan....hehehe....



Untungnya beberapa teman Indonesia di Kuwait yang jago masak sering berbagi kebahagiaan dengan jualan makanan khas Indonesia. Biasanya mereka jualan di kala week end.



Ada satu warung yang menjual masakan Indonesia, yang buka setiap hari dari jam 13.00 sampe 23.00. Mereka baru beroperasi selama satu tahun. Menu-menu yang mereka tawarkan adalah mie ayam, mie bakso, gado-gado, ketoprak, pecel, somay nasi beserta lauk pauknya juga jajan pasar. Lumayan komplit. Sampe es campur pun ada. Mau teh botol? Ada dooonnggg!! Berhubung rumahnya kecil, kadang kamar mereka juga dijadikan tempat untuk menjamu tamu :).



Hmmm...kayaknya bakal sering didatengin nih :P.

Warung Indonesia
Hawally
No. telp : 99002739
Post a Comment