Our previous journey: Kuwait

Tuesday, December 04, 2007

Shopaventure : Ada Carrefour di Avenues

by : Dita

Hari pertama di Kuwait, setelah melepas penat, kami sempet belanja di The Sultan Center, cari susu UHT, diapers dan pernak-pernik krucils. Di Sultan Center, harga diapers Pampers isi 42 sekitar 2.600 KD (1 KD=kurleb Rp 30.000,-), sabun cair Pigeon Hair & Body 1.980 KD, Pigeon Baby Wipes 30 sheets 0.530 KD. Lumayan Lengkap dan buka 24 jam. Soal harga, denger-denger sih lebih murah Carrefour.


Komposisi standar keluarga Neverland saat belanja. Kali ini di Sultan Center

Hari kedua, coba-coba survey harga di Carrefour Avenue (Yippeee ada Carrefour! *norak yak*. Feels like home gitu. Ada tempat yang kita familiar untuk belanja) sekalian nyari pisau dapur dan peralatan masak. Maklum, kemaren-kemaren, sebelum Mamin dateng para bujangan di apartemen cuman punya alat masak seadanya. Sejauh mata memandang, cukup komplit juga. Yang pertama dicari adalah susu UHT anak-anak. Susu Almarai seharga 0.250 KD (kalo beli di bakala deket apartemen bisa seharga 0.350 KD). Buah-buahan banyak, sayur-sayuran yang akrab di Indonesia ada juga. Cuman belum terlalu eksplor, maklum karena di apartemen belum ada kulkas, jadi belanja sayur seadanya aja untuk 1 hari makan. Masak juga belum bisa yang aneh-aneh, baru bikin sup dan beef and brocolli with black pepper sauce, yang bahan-bahannya jelas-jelas ada...hehehehe....


Carrefour Avenue, Kuwait

Abis belanja di C4, sempet liat-liat dulu di lantai 1 Avenue Mall. Mamin sempet masuk ke Zara dan liat-liat harga, ternyata gak beda jauh sama di Jakarta (kirain lebih murah). Beberapa item memang lebih murah, tapi gak semuanya. Gitu juga dengan Mothercare, sempet mampir cari kursi mandi anak-anak, sekalian cek harga. Hhhmmm....untuk kursi mandinya lebih murah daripada babyshop di Jakarta, pernak-pernik sandang ada yang lebih murah, ada yang lebih mahal, stroller??? ini dia yang paling mahal, harganya berkali-kali lipat dari Jakarta *phhuuiihhh...untung bawa stroller dari Jakarta*

Pulang belanja, lappperrrr berat sementara Leia masi cranky gak bisa diajak kompromi, akhirnya perut Maminlah yang diajak kompromi :). Menjelang mimpi, Mamin baru inget, PISAU dan PERALATAN DAPURNYA LUPA DIBELI....gubraaakkkkkk!!!!! wakakakakakkk!! Saking excited-nya browsing di C4. Akhirnya besok pagi, Mamin masak bermodalkan Victorinox Papin dengan meja dapur sebagai talenannya..hehehehe...darurat abis! Untung mejanya marmer :P.
Post a Comment