Our previous journey: Kuwait

Monday, February 11, 2008

Shopaventure : Brands for Less

by : Dita

Belanja lageee belanja lageeee....hahahaha!

Brands for Less

Brands for Less yang terletak di bilangan Salem Al Mubarak adalah sebuah toko yang isinya barang-barang "lemparan" dari Jerman. Jika dilihat dari kualitasnya berbanding dengan harga, boleh dibilang termasuk murah.



Segala macam produk rumah tangga, pertanaman, produk elektronik, lampu-lampu hias, elemen-elemen tampil alias ngeceng (baju, sepatu, jam, dkk), kasur, sprei, baju dalam...woooaahhhh pokoknya banyak lah...ada semua di sini.

Untuk kebutuhan dekorasi ruangan, Brands for Less bisa dijadiin referensi selain belanja di IKEA :P. Toko ini punya koleksi sprei, bed cover dan lampu-lampu meja yang bagus-bagus, juga elemen-elemen dekor yang unik-unik.

Barang-barang dan pernak-perniknya memang bikin ngiler, karena desainnya unik dan lucu-lucu. Cuman kekurangannya, mereka gak punya stok barang. Ya maklumlah, berhubung barang "lemparan", jadi kadang kita cuman nemuin 2-3 items bahkan ada yang cuman 1 item. Sepatu dan baju juga gitu. Mereka gak punya ukuran lengkap, yang ada di situ aja silahkan embat :).

Satu lagi yang nyebelin, banyak barang yang udah keluar dari kemasannya dan tinggal barang itu satu-satunya. Mungkin karena banyak orang penasaran pengen tau barang apa gerangan ini, secara semua kemasannya berbahasa Jerman...huehehehe!

Photos :
http://gallery.mac.com/pinot/100063


Location :

Peta Kuwait (click to enlarge the map)


Detail (click to enlarge the map)

Lat 29 20.389
Long 48 04.271
Post a Comment