Our previous journey: Kuwait

Friday, February 22, 2008

Recommended Daily Product : Pelembab Kulit

Body Butter-The Body Shop

Masuk musim dingin siap-siap deh dilanda kulit kering mletek-mletek bikin gatel. Gak salah banget kalo pake produk pelembab BODY BUTTER-nya THE BODY SHOP. Moisturizernya juara banget deh...bener-bener lembab dan bertahan lama. Cuman kalo dipake pas musim panas jadi agak-agak pliket (lengket).

Belum nemu nih produk lain yang bener-bener lembab kayak gini.

Eh...eh...tapi gak musti beli yang rasa jerok begini, loh, ini mah soal selera aja. Ada rasa lain kok.

Related story :
- Itchy Winter
Post a Comment