Our previous journey: Kuwait

Thursday, February 21, 2008

Recommended Daily Product : Sabun Cuci Baju

OMO

Dari awal, memang gak pernah nyoba produk lain, karena kami udah cukup puas dengan keampuhan produk yang satu ini. Sabun Cuci OMO yang mengusung kampanye kayak punya RINSO-nya Indonesia : "Dirt is Good" alias "Berani Kotor itu Baik". Dan dari pengalaman kami sih, OMO lebih ok daripada RINSO.

Biasanya kan kalo nyuci pake mesin cuci, hasil bersihnya kurang maksimal. Jadi sebelum masuk mesin cuci biasanya direndem-rendem dulu buat ngangkat kotoran. Nah, kalo pake OMO gak perlu pake aksi rendem-merendem...langsung masuk mesin...blas blessss...ilang deh tuh kotoran. Apalagi punya anak kecil yang doyan banget bikin baju kotor gak karuan, layak dicoba nih sabun.
Post a Comment