Our previous journey: Kuwait

Monday, August 06, 2007

Diajak Shooting



Hari ini Papin diharuskan boss Bader ikut kegiatan shooting untuk sebuah opening program wanita, karena ide dari Papin dan materi shooting menjadi bagian dari pekerjaan motion graphic yang Papin tangani. Jadi harus ada pengarahan teknis langsung dari pelaksana grafisnya. Nantinya, materi shooting ini akan dikombinasikan dengan style watercolor yang sedang dikerjakan Papin.



Cukup grogi juga, kegiatan produksi yang biasanya berurusan dengan teman-teman sekampung sekarang harus memberi arahan dan diskusi/brainstorming dengan orang-orang Arab. Boss Bader pun menyerahkan keputusan artistik ke Papin, termasuk beberapa pengarahan gaya untuk sang model.

Alhamdulillah semua berjalan lancar. Rekan-rekan baru semua cukup ramah, baik dan supportive. Bahkan kami bisa tertawa bersama, walau Papin ngga ngerti bahasanya (tapi paham apa yang dimaksud). It was fun, though.


2 comments:

Anonymous said...

Pa pin, Klihatannya green screen nya halus... masih baru?... bilangin sama si arab jangan geret-geret meja di green screen ntar kaya' studo 2 baret-baret. hehehe.., and lo kalo bilang lampunya kurang nendang bahasa arabnya apa?...

Pinot W. Ichwandardi said...

Lampu kurang nendang? Ngga usa pake bahasa arab, pake bahasa tubuh aja : tendang lampunya! wakakakak. Tapi setting lampunya emang ngga sempurna kok. Untungnya yang gue kejer cuma siluetnya doang.
Masih lebih bagus lah daripada pake studio 2 dan pake miniDV (inget Miss Indonesia yang pertama?)
hehehehehe