Our previous journey: Kuwait

Thursday, August 30, 2007

Identity Crisis



Ngga cuma di Indonesia, pengusaha-pengusaha Kuwait juga sering melakukan pencurian identitas atau logo dari institusi lain. Contohnya seperti restoran Batrix ini. Tidak usah disebutkan mencuri logo dari mana, anda sudah bisa menebak. Sama-sama menjual junk food dan kadang restorannya sendiri berdamping-dampingan mesra dengan rivalnya. Sebenarnya rasa yang ditawarkan cukup enak dan mengenyangkan, cuma kok yha kayaknya ngga percaya diri gitu mesti nyolong logo.

Ngomong-ngomong krisis identitas dan ngga percaya diri, tadi ada taksi dengan logo Superman dan text besar dibawahnya "Taxi Super Man" di pintunya. Cuma kok ya, rasanya jadi malas nyegat taksi ini. Takut dibawa terbang. Maklum sifat pengemudi di sini rada sableng.


It's a bird! It's a plane! No, it's a cab!
Post a Comment