Our previous journey: Kuwait

Friday, October 26, 2007

Marina Run


I'm freeeee!!!!!

Pagi ini jam 5:30, kami (Papin & Bayu) memaksakan diri untuk melakukan gerak badan dengan berjalan pagi dari rumah ke area jogging track pinggir pantai di Marina. Dengan kondisi jalanan yang berpasir dan tidak ada trotoar sejauh 3,5 km, akhirnya kami tiba di area jogging track Marina. Setelah menginjakkan kaki di jogging track, Papin pun berlari ringan sejauh 2 km meninggalkan Bayu yang hanya bisa berolah raga jalan kaki (ada masalah dengan celana jeans melorot-nya).


(click to enlarge the map)

It's quite nice place. Dengan pemandangan laut tak terbatas, bisa lebih enjoy melakukan lari sambil dihibur musik dari iPod (serta suara instruktur wanita yang rajin memberi info jarak yang sudah dilalui). Benar-benar berbeda dibanding saat berlari pagi di komplek Bintaro dulu.


As the old saying goes, "Skateboarding is not a crime"

Hal lain yang membuat gembira, ada sebuah skatepark kecil. Membuat kami berdua seketika ingin ber-skateboard ria lagi, walau umur sudah semakin lumutan. "Duh tahu gini bawa papan Powell Peralta gue yak" keluh Papin sambil memandangi ramp skateboard yang seolah memanggil-manggil untuk diarungi.

Setelah selesai berolah raga, kami mampir di kedai kopi Starbucks (satu-satunya yang buka di area situ) sambil menyeruput ice cafe mocha. Pulangnya.... teteup jalan kaki untuk cari taksi :D


Pulang saat matahari belum terlalu tinggi

Post a Comment