Our previous journey: Kuwait

Thursday, July 26, 2007

4 Hobbits and Their Barbie House

Setelah lama tertunda, akhirnya kami menyempatkan diri untuk melihat apartemen yang akan kami tinggali. Apartemen 3 kamar tidur 2 kamar mandi tersebut hanya berjarak 10 meter dari kantor dengan harga 300 KD per bulan (sekitar Rp 9 juta rupiah!)

Begitu membuka pintu, serentak sontak kami berempat berteriak, "BUSET!!!! WARNANYA!!!" Bagaimana tidak terkejut, kami langsung disambut tembok warna merah muda yang menghiasi hampir seluruh ruang apartemen. Saat masuk ke masing-masing kamar tidur, kami pun semakin membelalakkan mata. Ada kamar warna kuning mencrang, warna peach, warna oranye. Huahahahahahahaha... kami serasa masuk ke dalam rumah Barbie.






Diluar hingar bingar warna tembok, secara overall tempat tersebut sangat baik. 2 kamar mandi cukup bersih dan sudah tersedia air dingin & panas. Di dapur sudah tersedia rak dan wash basin lengkap dengan keran air minum. Juga tersedia penyedot asap kompor yang terletak di atas kompor - apa tuh namanya. AC menggunakan sistem sentral sehingga hanya satu setting untuk seluruh ruangan.

Setelah mengunjungi apartemen, kami pun kembali ke kantor dengan penuh rencana di kepala kami, salah satunya adalah beli cat untuk membinasakan warna-warna Barbie tersebut.

Update : 31 Juli 2007
Transaksi dibatalkan! Agen property memberi kabar bahwa tetangga satu gedung keberatan jika ada bujangan tinggal di sekitar mereka.
Post a Comment