Our previous journey: Kuwait

Thursday, July 05, 2007

Marina Mall

Hari kedua di Kuwait dijemput Eman dan Mas Heru (yang lagi-lagi ketinggalan flight untuk liburan ke Eropa) dari hotel untuk ke kantor Al-Watan. Tapi sebelumnya mau daftar Wataniya, sebuah provider untuk telepon selular yang juga menyediakan jasa wireless internet (dengan modem HSDPA). Kita ke Marina Mall karena dapat informasi ada counternya di sana. Mall-nya sendiri cukup modern. Orang dari berbagai culture dan bangsa tumplek di situ. Termasuk petugas counter Wataniya-nya yang berasal dari Filipina.




Isi mallnya standar seperti mall-mall lainnya di dunia seperti StarBucks, Body Shop, Athelete's Foot, Apple Shop. Wait, Apple Shop? Yap, sebuah toko barang-barang Apple dengan harga yang lebih mahal dibanding dengan Indonesia. Lihat info lengkapnya di blog Mac Papin.




Banyak terdapat larangan tanda merokok di sana sini. Tapi di tengah-tengah Mall ada cafe (termasuk Star Bucks) tempat di mana orang-orang bisa bebas merokok. Nursery room ada dibeberapa pojokan. Tempat shalat dipisahkan 2 area berbeda untuk pria & wanita. Selain itu tidak ada yang istimewa.
Post a Comment