Our previous journey: Kuwait

Tuesday, July 03, 2007

Dubai Airport 1




Akhirnya Papin sampai di Dubai jam 9 atau 5:30 pagi waktu setempat. Berarti total perjalanan sudah 10 jam lebih setelah sebelumnya transit 15 menit di Singapura. Bandaranya saja cukup huge dan lots of facilities, termasuk wi-fi dan smoking room (HA! Buat yang berangkat dari Jakarta 10 jam, balas dendam bisa dilakukan di sini). Suasana interiornya kurang lebih mirip Pondok Indah Mall 2. Hanya saja di bandara ini isinya orang dari berbagai bangsa dan ras, dan rata-rata berwajah letih. Papin baru saja lihat seseorang ayah yang menggendong anaknya kesana kemari, menjaga agar buah hatinya tidak rewel karena menunggu jadwal pemberangkatan.



Papin sendiri harus 'menetap' di sini selama kurang lebih 9 jam untuk penerbangan berikutnya ke Kuwait. Thanks for the MacBook membuat suasana jadi nggak boring-boring amat :D Walau Papin harus ngejogrok di lantai (mengikuti laptop-ers) lain yang tidak kebagian tempat duduk dan menyender dekat wall electricity outlet.

Tampaknya dalam 9 jam ini Papin harus explorasi lebih detail terutama yang menyangkut fasilitas untuk anak-anak, mengingat Mamin, Arwen dan Leia akan menyusul dalam beberapa bulan ke depan. Nursery room, tempat bermain dan lainnya yang menjaga agar Arwen dan Leia 'betah' di bandara ini.

video

http://www.dubaiairport.com/
Post a Comment