Our previous journey: Kuwait

Wednesday, June 04, 2008

Mural Day

by : Pinot & Dita

Mural : Tree and Birds

Pindah ke apartemen sendiri berarti waktunya berekspresi sebebas-bebasnya :D. Dan bisa eksplorasi sesuka hati. Artinya bisa mendekor apartemen sesuai selera kita :P.

Dari dulu memang Mamin paling gak betah liat yang namanya dinding polos. Bawaannya pengen nge-cat atau digambar-gambarin. Untungnya Papin juga gak masalah dan seneng-seneng aja *iya gak?*

Weekend kemaren kita gak kemana-mana, so kita bikin project home decorating. Sasaran pertama adalah tembok! Kami punya ide untuk membuat mural atau lukisan dinding. Media yang digunakan adalah cat poster dan kain. Kebetulan Mamin punya kain-kain sisa dari IKEA, yang kemudian di cut and paste di tembok.

Sisa-sisa kain lainnya, kami gunakan untuk membuat elemen dekorasi, seperti boneka-boneka kain yang diisi kain perca.

Pada dasarnya kami memang pecinta warna-warna cerah. Merasa lebih "hidup" aja kalo di sekeliling kami itu penuh warna. Dan sebenernya, prinsip kami adalah pengen membuat rumah itu friendly buat anak-anak, jadi seleranya pun menyesuaikan dengan selera anak-anak. Buat kami, rumah harus bisa membuat anak-anak bahagia, menjadi semangat untuk berkreasi dan mencintai kerajinan handmade (bukannya apa-apa, supaya mereka jadi kreatif dan gak dikit-dikit minta dibeliin mainan di toko mainan. Sebisa mungkin bikin mainan sendiri). Itulah sebabnya kenapa apartemen kami terlihat playful dan kekanakan. Ujung-ujungnya buat the krucils juga :).

Home decor


Suasana corat-coret tembok, direkam ala time-lapsed video

Enjoy our Mural Day!
Post a Comment