Our previous journey: Kuwait

Saturday, June 14, 2008

Busana Summer : Siapa yang Nyamber?



Sejak memasuki summer, toko-toko pakaian terkemuka mulai memamerkan koleksi busana summer mereka di display toko. Kami cukup terkesima dengan jenis busana yang dipajang. Jika kami melihat display tersebut di Jakarta, jelas biasa-biasa saja. Namun di negeri yang katanya sangat ketat dalam urusan aurat, busana-busana summer tersebut sangat 'terbuka'. Malah kami sempat menyaksikan koleksi busana yang full bikini di salah satu toko - namun belakangan sudah tidak terpajang di display, mungkin disimpan di dalam.

Membuat kami bertanya-tanya, siapa yang membeli di sini ya? Expatriat atau foreigner thok? Atau wanita-wanita Kuwaiti juga membelinya? Namun jika mereka membelinya, kapan digunakan? Mungkin saat ada acara khusus yang dihadiri cuma wanita-wanita saja. Atau dibeli untuk digunakan saat berlibur summer di luar negeri?

2 comments:

Anonymous said...

- Yang pasti dipakai dirumah lah didepan suaminya (bagi yg udah nikah..:)
- Acara khusus wanita..? yup bisa jadi, seperti resepsi pernikahan umumnya dipisah khusus perempuan, dan umumnya mereka memang memakai pakaian tidak umum... (bisa jd sprti busana summer dipakai disana) bahkan pernah nyawa melayang karena video resepsi khusus perempuan beredar didewaniyah2 laki2 sehingga yang punya saudari di video ambil senapang... dor.. nyawa penyebar video melayang..
- Kuwait UnderCover...??
pasti ada lah..(gak pantes kayake diomongin disini..?
mungkin... mas harry ini punya cerita2 tentang hal itu.. coba tanya deh... temennya yang perempuan soale pernah ada yang cerita ke uminya asiya..? hehehe

Pinot W. Ichwandardi said...

Wah thanks for sharing kisahnya, om. Cuma ya itu, masih suka terkesima lihat pajangan2 busana itu. Kita saja risi (kalau pakai) apalagi orang-orang sini :D