Our previous journey: Kuwait

Thursday, February 19, 2015

Nintendo World & Rockefeller Center



Satu hal yang diidam-idamkan Arwen, Leia, Neo adalah berkunjung ke Nintendo World di dekat Rockefeller Center.

Hari ini, kami memutuskan untuk berjalan-jalan di daerah Rockefeller Plaza. Mereka happy banget bisa mendatangi Pokemon Center NY.



Setelah puas liat-liat *belum sih kayaknya*, kami melanjutkan jalan ke arah ice skating ring di Rockefeller Center. Gak main ice skating cuman foto-foto aja di sekitar situ. Dingin banget abisnyaaaaa!!!



Sebelum pergi, dengan menahan dingin Papin menyempatkan bikin Vine: merekam time-lapse proses menggambar patung Prometheus di Rockefeller Plaza yang sohor itu.

Post a Comment