Our previous journey: Kuwait

Tuesday, February 24, 2015

Bryant Park

bryantpark1

Park adalah satu tempat yang sering direkomendasikan teman-teman yang tinggal di NY atau pernah ke NY sebagai tempat yang harus dikunjungi. Tapi lagi winter gini, agak susah ya menikmati main di taman. Selain dingin, juga banyak salju licin, gak nyaman buat bermain.

bryantpark5

Satu taman yang cukup terkenal dan wajib dikunjungi adalah Bryant Park. Terletak di antara Fifth & Sixth Avenues dan 40th & 42nd streets di Midtown Manhattan, persis di sebelah New York Public Library. Berhubung lagi winter, tamannya ditutup digantikan dengan ice skating rink dan cafe non permanen.

bryantpark2

Leia dan Neo seneng banget lari-larian di atas taman yang ditutupi karpet. Mengejar burung-burung merpati yang banyak beterbangan mencari hangatnya matahari.

bryantpark3

Bryant Park yang pasti akan kami kunjungi lagi nanti di saat spring dan summer. Buat ngangetin badan sambil baca-baca, bisa mampir ke New York Public Library atau mampir ke Kinokuniya di seberang taman.

bryantpark4

Papin sekalian bikin Vine pemain ice skating professional yang lagi rehearsal di sana.
(UPDATE: ternyata pasangan pemain ini adalah atlet Winter Olympics sohor dan berkomentar tentag Vine-nya (link & link)).



Post a Comment