Our previous journey: Kuwait

Thursday, November 08, 2007

2 Kecelakaan dalam 1 Kali Jalan

Sudah beberapa kali kami posting tentang buruknya kondisi budaya berlalu lintas di Kuwait ini (baca postingan kami yang tertegun melihat rambu besar bertuliskan "Speed Leads to Death or Prison", kemudian artikel "Street Wars" dan sopir kantor yang sruntulan). Tidak bosan-bosannya kami menggelengkan kepala setiap hari saat berangkat kantor mendapatkan mobil ringsek teronggok di tepi jalan akibat kecelakaan pada malam harinya.
Hari ini - entah apa yang terjadi dengan orang-orang ini - dalam sekali perjalanan dari kantor ke apartemen, kami menyaksikan 2 peristiwa kecelakaan.


Bus nyangsang di beton pemisah jalan dan sebuah sedan ringsek di tengah highway

Yang pertama terjadi di 6th ring road. Tabrakan berantai antara bus angkutan perusahaan dan beberapa kendaraan pribadi. Tidak nampak jelas apakah ada korban jiwa, namun beberapa penumpang bus terduduk dan terbaring, tepat di samping bus mereka yang menyeruduk beton pemisah jalan.

Yang kedua terjadi tepat di depan apartemen kami. Kali ini korbannya sedan BMW Z3 yang sedang terparkir manis, diseruduk sedan tergelincir saat berkecepatan tinggi. Kebetulan, BMW Z3 tersebut paling menyita perhatian kami saat berlari pagi dan beberapa kali menyempatkan diri memotret si sexy silver ini. Maka bisa dilihat pada gambar, kondisi si sexy silver ini saat dipotret beberapa hari sebelumnya dan setelah diseruduk.


Si sexy silver sebelum dan sesudah diseruduk mobil kepleset


More photos in Flickr

Hebat! Kecelakaan bisa terjadi bukan hanya saat meluncur di jalan bebas hambatan, tapi juga saat istirahat di parkiran. Waspadalah!
Post a Comment