Our previous journey: Kuwait

Saturday, July 19, 2008

Found : Yellow Submarine Action Figures

by : Pinot

Yellow Submarine

Ditemukan action figures The Beatles : Yellow Submarine di sebuah stand toko mainan murah meriah di Dream Mall (namanya keren, padahal cuma toko-toko sekelas pasar pagi) di basement Lulu Hypermarket. Semua barang-barang yang dijual di toko tersebut dihargai 1 KD (Rp 30.000), termasuk 2 action figures The Beatles dari film Yellow Submarine : John Lennon dan Ringo. Yang tadinya mau beli mainan buat Arwen dan Leia, malah bapaknya ikut-ikutan beli mainan. Lha harganya cuma 1 KD -- harga diluar sekitar US$ 15 - US$ 30 bahkan di Amazon.com ada yang mematok hingga US$ 85 -- masak ngga disabet?

Yellow Submarine

Yellow Submarine

Papin jelas jejingkrakan excited ngga karuan bisa nemu barang ini dengan harga sangat murah. Sampai di rumah pun, Papin bolak balik menolak rengekan Arwen yang minta packaging-nya dibuka. Huekekekekek... bapaknya pelit!
Arwen sudah bolak balik menonton Yellow Submarine ini dan suka dengan film tersebut (padahal ceritanya absurd). Tunggu, ya Wen. Action figures Yellow Submarine-nya disimpan dulu sampai kamu sudah gede.

Sayang, action figures Paul dan George tidak ditemukan. Mungkin nyelip somewhere di toko lainnya seperti harta karun yang menunggu digali.

Link :
- Action figures Yellow Submarine : Ringo in Amazon.com
- Action figures Yellow Submarine : John Lennon in Amazon.com
- Spawn.com
- Wikipedia

1 comment:

Anonymous said...

Gilak jauh banget harga di Amazon sama di situ :))))) Pengeeeeeeen :'(