Our previous journey: Kuwait

Saturday, May 23, 2009

Cold Stone Creamery

by : Dita

Menurut info dari Mark 248, Cold Stone Creamery International baru aja buka (sekitar 1-2 harian yang lalu) di Kuwait. Lokasinya di The Avenues Level 1 deket dengan Magic Planet dan satu lokasi dengan Food Court.

Berhubung lagi summer, pecinta es krim pulak :), langsung deh kami sambangin. Pilihan rasanya cukup variatif, dari yang milky banget, rasa kopi-kopian sampe rasa buah-buahan. Toppingnya juga macem-macem, gak cuman kacang-kacangan tapi bisa juga ditambahin marshmallow, jelly atau kit kat. Untuk rasa...so so ajalah ;). Harga berkisar dari 1-3 KD. Selain es krim mereka juga menyediakan minuman-minuman olahan dari es krim dan buah-buahan. Kita sih gak sempet nyobain. Cuman nyobain es krim strawberry dimix sama marshmallow dan satu lagi, es krim vanilla dimix sama es krim mint...YYUUUMMM!!!

Cold Stone Kuwait

Gosipnya Pinkberry juga akan segera masuk Kuwait sekitar akhir tahun ini, di bawah naungan Alshaya. Nahhhhh kalo yang ini bakal kita tunggu banget nih, soalnya doyan banget sama Frozen Yoghurt. Sounds familiar? Yes THE FROYO just like Sour Sally!!!!

No comments: