Our previous journey: Kuwait

Thursday, February 24, 2005

Behind the Scene Promo Metro Pagi

Hari ini, sesuai dengan yang dijadwalkan, syuting promo Metro Pagi akan dilaksanakan di Bogor. Mengambil tempat di hotel Novotel, yang suasananya asoy buat para honeymooners. Settingnya memang pas banget dengan apa yang dimau. Agak-agak natural lah. Dan Tante Fe meminta bantuanku buat jadi model.
Image hosted by Photobucket.com
Aku janjian sama Tante Fe dijemput di RCTI jam 9 pagi. Rencananya kita memang akan berangkat agak pagian ke Bogor. Jam 08.30, aku udah sampai di RCTI. Sambil nunggu, browsing-browsing dulu di internet. Kira-kira jam 09.30, Tante Fe telpon, katanya baru bangun, semalem abis lembur sampe jam 3 pagi. Waks! molor deh waktunya!
Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Sekitar jam 10 kurang, Tante Fe sampe di lobby Annex RCTI, kita langsung cabut ke METRO TV. Preparation ini itu, beli perbekalan juga buat di jalan, kelar kelar baru jam 12 siang...hooeeehhh...gak berasa dah siang aja!!
Akhirnya kita baru berangkat sekitar jam 1an, itupun pake acara ketinggalan beberapa stuff properti syuting, jadi musti balik lagi ke kantor (Halo Wi :-), next time bawa asisten yah, biar lo gak kedodoran).
Image hosted by Photobucket.com
Sampe di Novotel Bogor sekitar jam 2an, mulai setting lampu, kamera dan lokasi. Dan aku juga mulai didandanin. And you know what? Ternyata masih ada yang ketinggalan! Properti jam antik. Buset deh musti ngambil ke Jakarta lagi...ohh No! (gak bikin call sheet ya, bu?) Setelah berembug, ternyata barang yang ketinggalan, diusahain dicari aja deh di Bogor. Akhirnya nemu juga tuh jam antik.
Take demi take berlangsung lumayan mulus, walaupun beberapa kali sempet mandeg buat diskusi dengan kameraman dan lightingman dulu (kok gak ada storyboardnya?). Gak terlalu banyak long shot dan full shot. Kebanyakan close up dan gambar-gambar padat.
Image hosted by Photobucket.com
Scene pertama adalah syuting di kamar mandi. Gak bugil lohh :-) Cuman pengen ngeliatin kaki orang keluar dari bak mandi sambil ngambil handuk.
Berikutnya adegan minum teh pagi-pagi sambil nonton TV, di teras hotel.
Image hosted by Photobucket.com
Setelah itu, ngambil set di tempat tidur...hihiihiiii kesannya bokep banget! Padahal cuman pengen nge-shoot orang matiin jam weker.
Sekitar jam tujuh-an, syuting selesai and it's a wrap! Sebelum balik ke Jakarta, dinner dulu di Novotel. Dah laper banget, dari siang belum makan.
Sampai Jakarta jam 10 malem, aku didrop di RCTI lagi, nyamperin Pinot.
Dan hasilnya? Tunggu aja on-airnya di METRO TV yah *wek* Buat penggemar gue, siap-siap kecewa...heheheheheheee. This time kalian cuman bisa menikmati tangan dan kakiku!

1 comment:

Nurul Diana said...

haiy, salam kenal, gw liat blognya dari irma. Wuah, tulisannya ngingetinku sama bulan madu di novotel, cuman sehari sih, tapi seru jg ya disana, adem, sunyi senyap, kyknya gak keganggu sama tukang baso yang lewat hihihi..
nice writing.