Our previous journey: Kuwait

Sunday, May 25, 2008

Akhirnya....Apartemen Baru!

by : Dita



Legaaaaa akhirnya ini malam pertama kami tidur di apartemen baru. Setelah beberapa hari ini ribet packing, angkut-angkut barang dan berakhir pada hari ini, ngangkutin barang-barang gede dan cuapeknya minta ampun.

Gak peduli, apartemen masih berantakan sama barang-barang, yang penting malem ini kita bisa bareng-bareng bobok di kamar baru kita, sambil memandangi langit malam dari lantai 4 flat kami. Arwen dan Leia sibuk bertanya-tanya dan menunjuk-nunjuk pemandangan malam yang terhampar di hadapan mereka (kebetulan jendela kamar kami cukup besar). Mungkin mereka terkagum-kagum karena bisa melihat sesuatu dari atas. Selama ini kan, cuman dari lantai 1 di apartemen lama.

Capeknya memang gak ketulungan, tapi bisa terbayar dengan rasa senang yang tak terkira. Akhirnya bisa tinggal di apartemen sendiri yang lebih mungil jadi gak capek ngurusnya dan yang penting punya dapur berjendela *Mamin lompat-lompat* :). Beruntung udah punya kenalan uncle Nwufr yang bersedia membantu angkut-angkut barang dengan truk dinasnya, jadi ritual pindah-pindahan bisa berjalan dengan lancar. Juga dibantu dengan teman-teman seperjuangan, Aji, Daud dan Yos yang sama-sama pindah, acara transmigrasi ini jadi lebih mudah.

Pekerjaan rumah berikutnya adalah ngluar-ngluarin barang dari dus, rapi-rapi dan atur-atur :P......dahhh puyeng....emang yang namanya pindah-pindahan itu pasti melelahkan :D. Mudah-mudahan sedikit demi sedikit mulai tertata rapi dan acara nge-blog bisa lancar lagi ;).

Related stories :
1. Suasana beberes dan pindah-pindahan
2. Kardus IKEA dari Polandia
3. Kereta Wira-Wiri
4. Pindah Apartemen
5. Uncle Nwufr
Post a Comment