Our previous journey: Kuwait

Sunday, January 30, 2011

Restoran Indonesia: Mama Lala

Setelah baca dari blog Mas Ardi & Mbak Susi, hari ini kami mencoba restoran Indonesia Mama Lala di Mangaf (20-25 menit dari rumah kami - cukup jauh untuk ukuran Kuwait). Saat kami tiba, dari luar suasananya sudah bukan di Kuwait dibantu oleh aroma rokok kretek & obrolan dalam bahasa Jawa oleh mereka yang duduk-duduk di luar. Masuk ke dalam, ruangannya sendiri tidak besar, sekitar 5 x 5 meter. Tayangan TV-nya pun SCTV & RCTI :D



Mas yang jaga restoran "Mau makan apa mas? Ini menunya." Wihihi.. sudah lama ngga masuk restoran ditawari dalam bahasa Indonesia. Biasanya inggris, arab atau tagalog.



Yang pertama kita jajal mie ayam. Kalau di-rupiahkan kira-kira Rp 40000. Cukup murah untuk ukuran makanan restoran di Kuwait. Buat papin, rasanya sudah sangat membantu pikiran ngelamun lagi nongkrong di warung mie ayam Bintaro. Sayangnya Teh Botol-nya habis, jadi es teh manis saja sudah sangat cukup.





Dan ada kabar bakal nambah beberapa restoran Indonesia di Kuwait sini. Woohoo! Semoga sebentar lagi ada Padang Sederhana!
Kalau mau mampir silakan tengok lokasinya di sini.

Lokasi:

View Mama Lala in a larger map

Koordinat: 29.101444 48.133705

Foursquare: http://4sq.com/dUWBOL
Post a Comment