Our previous journey: Kuwait

Monday, April 18, 2005

Hayo Laki atau Perempuan?

Pernah baca di sebuah majalah, untuk menebak anak yang sedang kita kandung, ada beberapa cara. Salah satunya adalah dengan menghitung umur kita ditambah bulan pertama kehamilan.

Gini nih caranya. Hitung umur pada saat kita hamil + bulan ke berapa kita hamil. Misalnya umur saat hamil, 27 tahun ditambah awal kehamilan bulan Maret (bulan 3). Nah, tambahin deh tuh 27+3=30. Kalau hasilnya genap kemungkinan anaknya cowok dan sebaliknya, kalo ganjil kemungkinan bayi yang dikandung berjenis kelamin cewek.

Coba deh! Buat gue dan beberapa temen sih bener. Seru aja for fun!
Post a Comment