Our previous journey: Kuwait

Friday, March 18, 2005

Taman Kanak-Kanak DPR

16 Maret 2005. Lagi-lagi, om-om anggota DPR menunjukkan kelakuannya yang sekelas anak-anak. Ricuh di parlemen. Terus terang males banget liatnya. Udah speechless dan males nonton TV, gue jadi cenderung apatis. Ceritanya, Fraksi PDIP menolak kenaikan harga BBM, tapi mungkin karena merasa gak didenger aspirasinya, jadi gondok, akhirnya salah satu anggota naik ke atas meja, nuding-nuding di depan ketua DPR. Bisa ditebak, abis itu kayaknya banyak yang kesulut, jadi panas lah situasinya.

Berikut petikan komentar masyarakat atas kejadian tersebut (gue sendiri males komentar euy!) :

Rakyat (R) 1 : Biarin aja! Mereka lagi main sandiwara kok. Kalo gak gitu kan gak kerja!!

R 2 : Yang gak setuju itu beneran mau mbela rakyat, ato ada maksud terselubung?

R 3 : Mending DPR dijadiin ring tinju aja!

R 4 : Gimana mo kasih contoh ke rakyat?!

R 5 : Kayak gitu minta gaji naik 15 juta!!

R 6 : Bikin rakyat makin susah.

R 7 : Itu sirkus ya?

R 8 : Orang-orang yang belum matang berpolitik tapi udah nyemplung di sana.

R 9 : Hari gini masih tawuran?

Arwen (5 mos) : Mamin!! Itu temen-temen Arwen!! Kok pada main di DPR?
Post a Comment