Our previous journey: Kuwait

Friday, April 29, 2005

Aparat pun juga Gamer

Kadang gue suka mikir, aparat kepolisian itu kalo lagi stress cari hiburannya apa ya? Atau kalau sedang menghabiskan waktu senggang ngapain aja.

Image hosted by Photobucket.com
Sedikit terjawab ketika gue ke Puri Mall hari ini dan masuk ke toko jual game console dan pernik-perniknya. 3 orang aparat penegak hukum lengkap dengan atribut seragamnya dan senpi-nya nan kinclong mengkilat. Sebuah kombinasi yang lumayan ajaib bagi gue dan temen-temen gue pas lihat pemandangan itu. Dan rata-rata pengunjung yang datang menyempatkan diri memperhatikan 3 aparat tersebut yang lagi asyik masyuk bermain bola di console X-Box.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Mungkin mereka sedang suntuk terus pingin beli game? Mungkin mereka lagi coba-coba game yang akan mereka belikan untuk anak mereka? Mungkin mereka sedang bertugas memonitor software-software bajakan? Mungkin mereka sedang 'disewa' pemilik toko untuk mengamankan sesuatu? Mungkin mereka memang dari sananya gamer?
Lepas dari semuanya, selamat bertugas kembali untuk melindungi dan melayani masyarakat, pak! Waspadalah!
(pinot)

2 comments:

Anonymous said...

aparat juga manusia.. :)
iya, polisi yang bertugas di kantor saya juga sering diajak maen oleh kami-kami ini..
maen billiard lah..maen boling lah..
dan sepertinya mereka senang banget kalo diajak..bener2 refreshing..

Fortuna said...

ajegile busyeeettt... :)

"absen pak policiii?"