Our previous journey: Kuwait

Thursday, October 22, 2015

USA Today Edisi Hill Valley Terbit Hari Ini


Kemarin 21 Oktober, Marty McFly dan Doc Brown datang dari tahun 1985 di film Back To The Future 2. Di film itu, terlihat koran USA Today terbitan tanggal 22 Oktober 2015. Walau edisi itu fiktif dan hanya untuk kebutuhan prop film, USA Today tetap menerbitkan edisi tersebut hari ini sebagai bagian dari peringatan Back To The Future Day.

Saat mengantar krucil sekolah, Papin menyempatkan mengintip kios-kios koran di sekitar rumah. Agak susah nyarinya, mungkin karena ini koran nation wide. Akhirnya nemu nyempil di warung prapatan, dibawah tumpukan media cetak lainnya. Cuma satu pula. Kata yang jual, 1 store cuma jual 1 copy.

Baca-baca dalamnya, seru pisan euy. Artikel-artikel didominasi tema Back To The Future, atau paling tidak bersinggungan dengan 'future' dan prediksi perkembangan teknologi, budaya dan kesehatan - berhubungan dengan yayasan parkinson milik Michael J. Fox.



Dan tentunya ada wawancara-wawancara pemainnya, seperti Christopher 'Doc Brown' Lloyd.



Dan yang menarik, ada iklan film Jaws terbaru: Jaws 19 seperti yang 'diramalkan' di film Back To The Future 2.

Seumur hidup belum pernah baca koran bisa seasik ini, tiap artikel menarik untuk dibaca. Newspaper has never been this fun. Thank you, USA Today. You bring our childhood back to the past, 1985.

No comments: