Our previous journey: Kuwait

Wednesday, October 07, 2015

Bertamu ke Kantor Twitter



Setelah diundang dan tertunda bolak balik, akhirnya Papin menyempatkan diri mampir ke kantor Twitter. Kebetulan Teguh Wicaksono - dari Twitter Indonesia - lagi di sini, jadi sekalian ngobrol-ngobrol.

 

Kantor yang berlokasi di bilangan Chelsea, Manhattan ini sungguh nyaman. Seperti halnya kantor tech giant lainnya, kantor Twitter sangat fun dan kondusif banget untuk bekerja, atau berkarya.  Kantinya sudah seperti food court di mall, karyawan dan tamu datang untuk makan. Free of charge.

d

Kelar ngobrol dengan Teguh dan makan siang, Papin dipanggil ke lantai atas, lantainya Vine HQ. Aduh kantornya keren banget. Seru!

 

Di sana sini terpajang gadget-gadget vintage, bikin ngiler pengen ikutan naruh barang-barang vintage kami.

 

Best of all, di sana ketemu Jerome Jarre, seleb Vine yang dulu mengajak Papin untuk kerja bareng bikin Vine untuk brand dan memberi tawaran kerja di New York sini. Tanpa dia, kami sekeluarga ngga akan mungkin bisa pindah ke sini.



Bahagia akhirnya bisa ketemu dia. Setelah bertukar nomor telepon, Papin langsung kirim pesan ke krucil "I met Jerome!!!" Kunjungan ke markas Twitter kali ini berasa seperti mengunjungi rumah kedua. Eh ketiga. Eh keempat. Ya pokoknya rumah juga lah.
Post a Comment