Our previous journey: Kuwait

Friday, April 15, 2011

Cisco Flip di Alghanim

Dengar kabar bahwa camcorder digital Flip dari Cisco akan dihentikan produksinya, hari ini iseng ke toko elektronik ternama Alghanim Kuwait, mendapatkan counter khusus yang memajang/menjual produk Flip dengan sign 'NEW!' & 'CRAZY PRICES!' tertempel.



Saya pikir promo ini dalam rangka menghabiskan stok karena stop produksi, tapi ternyata stafnya sendiri terkejut setelah saya konfirmasi berita dari Cisco. "What? They kill Flip? Really?" dan mereka pun cek info di internet. Customer memang selalu lebih update ;)

45 KD atau $162 untuk Flip MinoHD 4gb masih 'agak mahal' dibanding harga Amazon. Dan untuk sebuah mobile video recorder yang non-HD tanpa kemampuan wireless direct-sharing, harusnya di bawah $100 :D

2 comments:

ESBE said...

so, are they really stop the product? ada info lebih lanjut, kenapa di stop? padahal kantor lagi cari pocket camcoder, nih. ada masukkan untuk pocket camcoder selain flip?

Pinot W. Ichwandardi said...

Cisco-nya sendiri tidak berniat untuk mengembangkan produk ini lebih lanjut. Selain Flip, banyak kok pilihan pocket camcorder seperti ini, spt Kodak, Sony, Samsung etc. Lengkapnya bisa cek di sini:
http://www.pcworld.com/article/164197/six_hd_pocket_camcorders_sidebyside.html