Our previous journey: Kuwait

Wednesday, March 08, 2006

Ditimpuk Mimpi!

*Bletaghh* Wadao!!! Daku ditimpuk mimpi sama Mama Davin. Gak benjol sih, cuman tergelitik aja buat njawabnya.

Hhhmmmm ngomongin soal mimpi sih asik banget, bisa berandai-andai maunya kita. Masalah nantinya terwujud ato gak, gak ada salahnya kok bermimpi. Well, it keeps us alive!!

Kalo ditanya, apa 5 impian gue, kok kurang ya rasanya kalo cuman 5...hehehhee....*dasar dreamer*

1. Pengen si Arwen jadi anak yang bahagia dan selalu sehat.
2. Pengen si Papin selalu bahagia di tengah-tengah para penghuni neverland (means : us).
3. Pengen nulis buku parenting.
4. Pengen punya rumah sendiri.
5. Pengen "si kecil" yang ada di perut gue sekarang, lahir dengan sehat dan selamat tak kurang suatu apapun.

Eh...boleh nambah gak? hehehehehe.... *boleh yah?*

6. Pengen mulai sering-sering nyoba resep-resep baru.
7. Pengen cepet-cepet jual mobil yang sekarang, jadi bisa beli mobil baru yang lebih huemat.
8. Pengen beli oven, biar bisa bikin kue.
9. Pengen ngasih ASI Eksklusif buat anak kedua.
10. Pengen ke Anyer liat laut!!!!!!!
11. Pengen jadi ibu peri.
12. Pengen ngajar lagi di preschool.
13. Pengen mulai nyulam-nyulam lagi.
14. Pengen ke IKEA.
15. Pengen jadi desainer tekstil.
16. Pengen jadi fotografer.

Adduuuhhh kurang nih!! Masih boleh nambah gak? Hihihihihi.....abis kalo ngimpi gak ada abisnya sih!!!

Berikutnya gue mo lempar mimpi ini ke mbak Yuli-ibunya Ezra, Amah Dhis, Bubu-nya Naya dan Irma.

Have a nice dream!!!
Post a Comment