Our previous journey: Kuwait

Monday, May 01, 2017

Pesan Indomie di Amazon

Saat tinggal di Indonesia, belanja di Amazon itu termasuk kegiatan 'mewah' dan jarang dilakukan. Kepikiran karena ongkos shipping, belum lagi kuatir kartu kredit jebol. Beli cuma buat barang yang memang perlu banget dan susah dicari alternatifnya di Indonesia. Begitu tinggal di sini, Amazon itu sudah seperti warung online. Beli sabun cuci atau sekrup seharga $4 jadi nge-Amazon selalu, apalagi ngga pake ongkir.



Lalu dapet info dari teman kalau kita juga bisa pesan Indomie di Amazon. He??? Makin kayak warung! Lalu kami coba iseng pesan satu box isi 30 bungkus seharga $19. Bukang karena Indomie susah dicari di kota ini - banyak dijual di warung Indonesia atau asian groceries - tapi jadi pengalaman unik: pesan Indomie di Amazon Amerika.
Kalau free shipping biasanya nyampe besok atau lusanya. Kalau sudah ada dronejek (drone ojek) mungkin bisa hari yang sama.


Sampai juga akhirnya si paket Indomie. Mamin mendapatkan kehormatan untuk unboxing XD





Indomie-nya versi export langsung dari Indonesia. Ngga dimanufaktur dulu di negara lain seperti Nigeria dan Saudi Arabia. Secara rasa, micin-nya lebih mild. Mungkin untuk versi export ini sudah dimodifikasi dulu. Ya emang tujuan pesan Indomie ini bukan untuk mencicipi rasanya sih. Cuma demi iseng semata, pesan produk Indonesia di Amazon. Berikutnya apa ya? Kapal Api? (nggak ah, mahal! mending beli di warung Indo Java di Elmhurst XD)



Post a Comment