Our previous journey: Kuwait

Sunday, February 27, 2011

Karnaval Kuwait!



Setelah menyaksikan rekaman video fireworks di Kuwait Towers sebelumnya, kami menyempatkan diri menunggu iring2an karnaval di Gulf Road.







Sejujurnya, karnavalnya sendiri rada garing. Dari segi penampilan terlihat buru-buru & ala kadarnya. Tidak ada marching band atau iring-iringan hiburan berjalan seperti biasa terlihat di karnaval. Kami juga tidak mendapatkan kesan khas budaya Kuwait di karnaval ini. Bayangannya bakal ada mobil hias yang ditutup kain SADU khas Kuwait atau atraksi burung-burung elang. Beberapa kendaraan malah hanya sekedar ditempel gambar raja begitu saja.

Tapi, kami mendapatkan pengalaman unik hari ini. Krucil terlihat excited. Terlebih lagi bersama dengan masyarakat Kuwaiti ini kami turut merasakan hingar bingar keramaian mereka. Keluarga-keluarga Kuwaiti di sekitar kami terlihat senang dengan kehadiran wajah-wajah Asia Tenggara di tengah mereka. Krucil beberapa kali jadi pusat perhatian terutama Neo, pipinya dicubitin melulu sama pria-pria arab. Leia & Arwen beberapa kali jadi sasaran kamera mereka. Dan yang terpenting, mereka tidak keberatan jadi sasaran kamera kami! Hahaaa!

Krucil jadi sasaran kamera mereka

Dan keluarga-keluarga Kuwaiti pun juga tidak keberatan jadi sasaran kamera kami




Maklum turis, it's always fun watching other countries' festivity.
Post a Comment