Our previous journey: Kuwait

Thursday, July 05, 2007

Hari-hari Kangen Papin



Sementara Papin lagi beradaptasi dengan browny and grey city, Kuwait, Mamin, Arwen dan Leia lagi bluey, lagi kangen-kangennya sama Papin....huhuhuhu....

Yang biasanya ke sana ke mari bareng, tiba-tiba ada yang kurang satu, aneh rasanya. Mudah-mudahan gak usah nunggu lama, kita bisa bareng-bareng lagi yah.

Si Arwen kalo ditanya Papin di mana? Gak pernah mau bilang di Kuwait, pasti bilangnya "di bandara!" Leia 2 hari pertama ditinggal Papin, bolak balik bangun di malam hari.

Malam minggu bakal jadi malam panjang nih, soalnya kita berempat biasa hang out bareng di akhir pekan.

Tapi kesedihan kami gak berlarut-larut kok, karena di "depan" sana Papin sudah siap menyambut kami dan kita bakal bareng-bareng lagi. Udah gitu masih ada Ti Tati, Kong Sony, Eyang Uti, Eyang Kangkung, Om-om dan Tante-tante juga keponakan yang bisa membuat hari-hari kami ceria. Sejak Papin hijrah, Mamin, Arwen dan Leia juga memutuskan hijrah ke tempat mama di Pondok Gede, meninggalkan rumah penuh kenangan di Bintaro. Habis gak enak juga kan tinggal bertiga doang sendirian, gak ada orang laki di rumah dan terasa sepinya.

Papin, Je t'aime beaucoup...take care yah di sana, jangan makan McD terus...kekekek. Arwen makin bawel nih, Leia udah mule berdiri sendiri. Miss ya!!

No comments: